Pesta Rakyat dalam Rangka Perayaan Hut RI Ke-73 di Markas Manggala Agni Daops Siak

Dalam rangka memeriahkan HUT RI ke 73Manggala Agni Daops Siak dan karang taruna Desa Koto Ringin berkerja sama membuat perlombaan untuk pesta

Kontribusi Penurunan Emisi GRK Nasional, Menuju NDC 2030
Pencemaran Tanah dan Lingkungan
Hubungan Lingkungan Hidup dengan Pembangunan

Dalam rangka memeriahkan HUT RI ke 73Manggala Agni Daops Siak dan karang taruna Desa Koto Ringin berkerja sama membuat perlombaan untuk pesta rakyat yang di selengarakan di halaman markas Daops Siak, Senin (26/08). Acara ini rutin di gelar setiap tahunnya dan dihadiri segenap masyarakat desa lain dan khususnya Desa Koto Ringin. Tujuan diselengarakannya acara ini untuk memperat silaturahmi keluarga besar manggala agni dan pemuda karang taruna dan masyarakat pada umum nya supaya timbul semangat kerja sama yang baik dari segala bidang,dalam bidang Olah raga maupun bidang sosial agama dan kebudayaan.

agusum292Acara dimulai pukul 14 wib s/d 18.30.Perlombaan melibatkanpeserta baik anak-anak, remanaja, dan orang tua. Bersatu Kita Bisa menjadi tema pada acara perlombaan .Tema tersebut memiliki arti bahwa setiap kegiatan dipikul bersama walaupun berat bisa menjadi ringan. Beberapa perlombaan meramaikan kegiatan tersebut seperti pacu karung, panjat pinang, dan lain sebagainya. Semua peserta mengikuti dengan antusias dan penuh rasa kebersamaan. “Sungguh indah kebersamaan dan sangat sulit di temukan hanya satu tahun sekali kita merayakan HUT RI. Siapa lagi kalau bukan kita yang mengisi kemerdekaan,kita tinggal meneruskan dan jangan merusaknya”, tutur salah seorang tokoh masyrakat dalam kegiatan perlombaan.

Tim panitia pemuda karang taruna dan keluarga besar Manggala Agni Daops Siak sukses menyelenggarakan perlombaan hingga selesai dan berjalan baik seperti yang di harapkan. (Daops Siak/Suparto)

 

agusum293

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0