background

Berita

post image

BIMTEK INVENTARISASI GRK DAN TEKNIS PENGISIAN DATA AKTIVITAS PADA APLIKASI SIGN-SMART UNTUK KABUPATEN/KOTA LINGKUP PROVINSI JAWA TENGAH

Dinas Lingkungan Hidup dan Kehutanan (DLHK) Provinsi Jawa Tengah dengan dukungan Direktorat IGRK dan MPV melaksanakan Bimbingan Teknis Penyelenggaraan Inventarisaasi GRK dan Teknis Pengisian Data Aktivitas pada Aplikasi SIGN-SMART. Kegiatan dilaksanakan selama 2 hari, 4-5 Agustus 2022 di Kota Semarang, dengan peserta berasal dari DLH Kabupaten/Kota lingkup dan Tim IGRK Provinsi Jateng.

Read More
post image

FASILITASI PENYEDIAAN DATA INVENTARISASI GRK PROVINSI TAHAP I: MEMPERKUAT KAPASITAS, MENINGKATKAN TRANSPARANSI PELAPORAN SUB NASIONAL

Dalam rangka meningkatkan kapasitas dan transparansi pelaporan di tingkat su nasional, Direktorat Inventarisasi GRK dan MPV mengadakan kegiatan “Fasilitasi Penyediaan Data Inventarisasi GRK dan Peningkatan Kapasitas Provinsi Tahap I Tahun 2022” untuk 21 Provinsi lingkup Region Sumatera, Jawa dan Kalimantan di Jakarta.

Read More
post image

MENJARING DATA, MENINGKATKAN KAPASITAS IGRK DI NUSA TENGGARA

Selama 2 (dua) hari, tanggal 13 - 14 Juli 2022, Direktorat IGRK dan MPV dengan dukungan GCF Indonesia REDD+ RBP melaksanakan kegiatan Sosialisasi Perhitungan Emisi GRK Melalui SIGN-SMART di Provinsi Nusa Tenggara Timur. Kegiatan yang dilakukan secara hybrid ini dihadiri OPD terkait lingkup Provinsi Nusa Tenggara Timur, akademisi (Universitas Nusa Cendana dan Politeknik Negeri Kupang) dan Balai PPI dan Karhutla Wilayah Jawa, Bali dan Nusa Tenggara.

Read More